Pengunjung Website
Hari Ini: 173
Minggu Ini: 322,273
Bulan Ini: 1,867,036
|
Jumlah Pengunjung: 13,080,800

2 Perwira Lanud Anang Busra Naik Pangkat

TNI AU.  Komandan Lanud Anang Busra Kolonel Pnb Bagus Hariyadi B., memimpin laporan korps kenaikan pangkat dua Perwira Pertama Lanud Anang Busra yang mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi periode 1 Oktober 2024,  Laporan korps kenaikan pangkat tersebut diikuti oleh segenap perwira Lanud Anang Busra, bertempat Gedung Pertemuan Lanud Anang Busra, Tarakan, Kalimantan Utara. Senin (01/10/2024).

Dalam sambutan Komandan Lanud Anang Busra yang menyampaikan, kenaikan pangkat merupakan bentuk apresiasi pimpinan TNI AU  atas pengabdian yang telah ditunjukkan. Oleh sebab itu, dengan kenaikan pangkat ini, harus semakin menunjukan sikap kesatria, militan, loyalitas dan profesional, disertai dedikasi dan etos kerja yang tinggi, tampil energik dan berwawasan jauh ke depan serta dapat menjadi tauladan bagi anggota yang saudara pimpin.

"Anugerah kenaikan pangkat yang diperoleh saat ini, hendaknya  dijadikan sebagai wahana mawas diri, memperteguh komitmen dan tekad. asah terus kemampuan yang dimiliki, sehingga mampu meningkatkan kualitas kinerja dan pengabdian, kepada negara dan bangsa, melalui TNI Angkatan udara." Ujar Danlanud.