Pengunjung Website
Hari Ini: 15,245
Minggu Ini: 289,624
Bulan Ini: 1,834,364
|
Jumlah Pengunjung: 13,048,128

Adisutjipto Band Raih Juara III Lomba 3 in 1 Fun Competition Band TNI-Polri DIY

TNI AU. Lanud Adisutjipto kembali menunjukkan prestasinya. Adisutjipto Band berhasil meraih juara III dalam Lomba 3 in 1 Fun Competition (Singing, Dance, Band Competition) yang diselenggarakan dalam rangka memperingatii Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 TNI, di Rich Hotel, Yogyakarta. Senin, (14/10/2024).

Kompetisi ini diikuti oleh peserta dari TNI AD (Korem 072/Pamungkas), TNI AL (Lanal Yogyakarta), TNI AU (Lanud Adisutjipto dan Akademi Angkatan Udara), serta Polri (Polda DIY). Lomba yang menggabungkan tiga elemen hiburan, yaitu menyanyi, menari, dan bermain musik, memberikan kesempatan bagi para personel TNI-Polri untuk menunjukkan bakat dan kreativitas mereka di luar tugas keseharian.

Adisutjipto Band sendiri berisi para personel Lanud yaitu Kapten Sus Tonni pada keyboard, Letda Sus Kartono dan Serda Alya pada vokal, Sertu Riyanto pad trombone, Koptu Futihat pada bass, Kopda Agus S pada trompet, Praka Dicky pada melodi dan Pratu Ilham sebagai drummer.

Kompetisi ini sendiri melibatkan para juri yang berasal dari kalangan profesional di luar TNI-Polri yang sudah kompeten di bidangnya. Selain Lanud Adisutjipto, tampil sebagai juara pertama yaitu Polda DIY dan juara kedua Korem 072/Pmk.