Pengunjung Website
Hari Ini: 35,380
Minggu Ini: 309,810
Bulan Ini: 1,854,573
|
Jumlah Pengunjung: 13,068,337

Asisten Komunikasi dan Elektronika Kosek II Pimpin Upacara 17-an Bulan Oktober

TNI AU.  Komando Sektor II gelar upacara bendera 17-an. Bertindak selaku Inspektur Upacara Asisten Komunikasi dan Elektronika (Askomlek) Kosek II Kolonel Lek M. Suarna Hasal, M.Han. mewakili Komandan Kosek II Marsma TNI Arief Hartono S.H., MNSA. diikuti seluruh personel Kosek II baik Perwira, Bintara, Tamtama, dan PNS. bertempat di Lapangan Upacara Makosek II, Makassar. Kamis, (17/10/2024).

Dalam amanat tertulisnya Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto, S.E., M.Si., yang dibacakan Askomlek Kosek II menyampaikan bahwa dalam waktu dekat, kita akan memiliki dua agenda politik nasional yang sangat menentukan kewibawaan pemerintah dan keberlanjutan pembangunan. TNI bersama Polri serta semua komponen masyarakat berkomitmen untuk mengamankan jalannya pelantikan tersebut.

Lebih lanjut Panglima TNI menekankan kepada seluruh prajurit TNI harus netral. Komitmen Netralitas TNI merupakan wujud nyata bahwa TNI tidak ingin kembali ke ranah politik praktis. Lakukan mitigasi atas potensi ancaman kerawanan tersebut, jalin komunikasi dengan semua tokoh masyarakat, perkuat sinergitas TNI-Polri dan instansi/organisasi lainnya.

Menutup amanatnya Panglima TNI menyampaikan Tingkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan moral pengabdian kepada bangsa dan negara, Jaga soliditas dan kekompakan TNI dengan meningkatkan jiwa korsa dan kepedulian antar prajurit, Tingkatkan kemampuan deteksi dini dan cegah dini terhadap setiap potensi kerawanan dan ancaman guna menjamin terciptanya stabilitas nasional.

Perkuat hubungan TNI dengan rakyat karena Kemanunggalan TNI-Rakyat pada hakekatnya adalah kekuatan pertahanan nasional dalam menghadapi berbagai ancaman.