Pengunjung Website
Hari Ini: 7,602
Minggu Ini: 282,032
Bulan Ini: 1,826,795
|
Jumlah Pengunjung: 13,040,559

Bakti Sosial Tempat Ibadah HUT ke-78 POM AU

TNI AU. Komandan Lanud Soewondo Kol Pnb Ucok Enrico Hutadjulu, S.H., M.M., CHRMP., yang diwakilkan oleh Dansatpom Lanud Soewondo Kapten Pom Fajar Kurniawan, pimpin langsung bakti sosial tempat ibadah dalam rangka memperingati HUT ke-78 Polisi Militer Angkat Udara pada hari Kamis (24/10/24).

Bakti sosial ini di mulai dari membersihkan tempat rumah ibadah dan memberikan alat alat kebersihan dengan bertujuan untuk menjaga kebersihan dan kenyamanan sehingga dapat menjadi contoh serta mempelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekeliling Lanud Soewondo.

Tempat rumah ibadah masyarakat kota medan yang dibersihkan diantaranya Masjid As-Sakinah Lanud Soewondo, Gereja Huria Kristen Batak Prostestan Polonia Medan, Pura Agung Raksa Bhuana Medan, dan Vihara Bodhi Gaya Medan.

Satuan Polisi Militer juga melibatkan instansi terkait untuk membantu menjaga kebersihan diantaranya anggota personil Lanud Soewondo, Wira Waskita, dan penjaga rumah ibadah sehingga menjalin kerjasama yang baik dalam keutuhan bermasyarakat kota Medan dan sekitarnya.