Pengunjung Website
Hari Ini: 5,776
Minggu Ini: 327,865
Bulan Ini: 1,872,628
|
Jumlah Pengunjung: 13,086,392

Dankodiklatau Tutup Pendidikan Sekkau Angkatan ke-115

TNI AU. Komandan Kodiklatau, Marsdya TNI Dr. Arif Mustofa, M.M., CGRE., secara resmi menutup Pendidikan Sekkau angkatan ke-115 di Gedung Pramanasala, Sekkau, Jakarta, Jumat (25/10/2024). 
Dalam sambutannya, Komandan Kodiklatau menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat kepada para mantan  Perwira Siswa (Pasis) Sekkau angkatan ke-115 yang telah menyelesaikan pendidikan Sekkau.
”Atas nama pimpinan TNI Angkatan Udara, saya mengucapkan selamat kepada  mantan Perwira Siswa Sekkau angkatan ke-115 yang telah menyelesaikan pendidikan dengan baik dan lancar hingga dinyatakan lulus serta berhak menyandang predikat sebagai alumni Sekkau,” ujar Komandan Kodiklatau.
Dengan selesainya pendidikan Sekkau ini, Komandan Kodiklatau berharap segala pola pikir, pola sikap dan pola tindak dalam melaksanakan tugas di lapangan harus lebih baik serta harus bisa menjadi motor penggerak satuan dengan selalu memiliki motivasi dan kinerja yang tinggi.
Rangkaian penutupan pendidikan Sekkau A-115 diawali dengan laporan pelaksanan pendidikan oleh Komandan Sekkau, Marsma TNI Sri Duto Dhanisworo, S.A.P.,M.Si., kepada Komandan Kodiklatau.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wadankodiklatau, Pangkoopsud I, Irkodiklatau, Kapoksahli, Dirum Kodiklatau, Dirdok kodiklatau, Dirlat Kodiklatau, Ditjian Kodiklatau, Dirdik kodiklatau, Danpuslat,Dansekkau, Kadisdik, perwakilan TNI AD, perwakilan TNI AL ,serta mantan Perwira Siswa Sekkau A-115 beserta istri.