Pengunjung Website
Hari Ini: 24,834
Minggu Ini: 299,264
Bulan Ini: 1,844,027
|
Jumlah Pengunjung: 13,057,791

Danlanud Adisutjipto Hadiri Open Tournament Modern Pentathlon Indonesia Piala Kasau 2024

TNI AU. Yogyakarta, Pen Lanud Adisutjipto. Danlanud Adisutjipto Marsma TNI Setiawan, S.E., menghadiri Open Tournament Modern Pentathlon Indonesia Piala KASAU 2024 di Pantai Depok, Kabupaten Bantul, Yogyakarta, Jumat (27/9/2024). 

Kegiatan Open Tournament Modern Pentathlon Indonesia Piala Kasau 2024 dibuka secara resmi oleh Gubernur AAU Marsda TNI Dr. Ir. Purwoko Aji Prabowo, M.M., MDS, yang juga menjabat Ketua Umum Pengurus Pusat Modern Pentathlon Indonesia.

Dalam sambutannya Gubernur AAU mengatakan kegiatan olahraga modern pentathlon ini bukan hanya sekadar kompetisi, tetapi juga ajang untuk menguji ketangguhan fisik, keterampilan dan ketahanan, serta strategi.

Kejuaraan yang merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Semarak Dirgantara 2024 ini diikuti 176 atlet, terdiri 139 putra dan 37 putri yang berasal dari berbagai daerah Provinsi di Indonesia.

Adapun cabang yang dilombakan dalam turnamen ini yaitu Obstacle Race, Laser Run, Obstacle Laser Run, serta jemparingan, yang menuntut stamina serta konsentrasi penuh dari setiap peserta.

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekjen Pengurus Pusat MPI, Ka RSPAU dr. S. Hardjolukito, pejabat list "A" AAU dan para pengurus MPI Kota/Kabupaten Yogyakarta dan undangan terkait lainya.