Pengunjung Website
Hari Ini: 620
Minggu Ini: 322,720
Bulan Ini: 1,867,483
|
Jumlah Pengunjung: 13,081,247

Danlanud Adisutjipto Hadiri Penutupan Workshop Penjurusan Hasil Didik Sekbang TNI AU/PSDP TNI

TNI AU. Yogyakarta. Danlanud Adisutjipto Marsma TNI Setiawan, S.E., menghadiri acara penutupan Workshop Penjurusan Hasil Didik Sekbang TNI AU/PSDP TNI di Gedung Jupiter Lanud Adisutjipto, Jumat (11/10/2024). 

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Kodiklatau ini secara resmi ditutup oleh Wadankodiklatau Marsda TNI Bambang Gunarto, S.T., M.M., M.Sc., mewakili Dankodiklatau Marsdya TNI Dr. Arif Mustofa, M.M., CGRE.

Dankodiklatau dalam sambutannya yang dibacakan Wadankodiklatau menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang tertinggi kepada para narasumber yang telah berkenan berbagi pengetahuan dan pengalaman dalam workshop ini.

Lebih lanjut Dankodiklatau juga berharap dengan berbagai materi berupa data, pengetahuan dan juga informasi telah disampaikan oleh para narasumber, workshop ini memberikan kontribusi positif sebagaimana yang diharapkan.  

Kegiatan Workshop ini sendiri dilaksanakan mulai tanggal 8 sampai 11 Oktober 2024 dengan mengusung tema "Optimalisasi Penjurusan Hasil Didik Sekbang yang Akurat dan Efektif Guna Menciptakan Penerbang yang Adaptif, Modern, Profesional, Modern, Unggul dan Humanis Dalam Rangka Mendukung Tugas TNI”.

Turut hadir dalam acara pembukaan ini diantaranya Wadankodiklat TNI, Gubernur AAU, Dirdik Kodiklat TNI, Dirum Kodiklat TNI, Dirdik Kodiklatau, Danpusdikma Kodiklat TNI, Danpusdiklat Kodiklat TNI, pejabat Lanud Adisutjipto, para Instruktur Penerbang, serta para peserta workshop.