Pengunjung Website
Hari Ini: 15,245
Minggu Ini: 289,624
Bulan Ini: 1,834,364
|
Jumlah Pengunjung: 13,048,128

Danlanud Adisutjipto Pimpin Penyerahan Jabatan Danwingdik 100/Terbang

TNI AU. Yogyakarta, Pen Lanud Adisutjipto. Danlanud Adisutjipto Marsma TNI Setiawan, S.E., memimpin acara penyerahan jabatan Danwingdik 100/Terbang dari Kolonel Pnb Hermawan M. Kisha, M.M.D.S., di Lobi Mako Lanud Adisutjipto, Senin (21/10/2024).
Danlanud Adisutjipto dalam sambutannya menyampaikan proses regenerasi jabatan di lingkungan TNI AU dalam suatu kesatuan merupakan salah satu momentum yang baik dalam pembinaan dinamika organisasi secara terarah dan berkesinambungan, serta bagian dari mekanisme membangun dan mempersiapkan satuan serta organisasi dalam menghadapi dinamika tantangan yang semakin kompleks, dalam rangka pelaksanaan tugas pokok TNI Angkatan Udara.
“Dalam setiap proses pergantian pejabat merupakan wujud kepercayaan pimpinan kepada personel yang mendapat amanah penugasan baru dalam rantai organisasi secara sistematis, yang diharapkan dapat memberikan motivasi personel dalam pengembangan karier, dan mengoptimalkan kinerja dalam menghadapi tantangan tugas yang semakin dinamis,” lanjut Danlanud.
Dalam kesempatan ini Danlanud menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kolonel Pnb Hermawan M. Kisha, M.M.D.S., atas kerjasama, dan pengabdian, yang telah diberikan selama berdinas di Lanud Adisutjipto dan selama menjabat sebagai Komandan Wingdik 100/terbang.
Danlanud juga mengucapkan selamat mengikuti pendidikan belajar di Defence Strategic Studies Course (DSSC) setingkat Lemhannas di Australia, seraya mendoakan semoga selalu diberikan kesehatan, dan kelancaran dalam menempuh tugas belajar.
Turut hadir dalam kegiatan ini para Kepala Dinas, Komandan Satuan, serta para perwira Lanud Adisutjipto.