Pengunjung Website
Hari Ini: 23,926
Minggu Ini: 298,356
Bulan Ini: 1,843,119
|
Jumlah Pengunjung: 13,056,883

Danlanud Adisutjipto Pimpin Sertijab Danskadik 101

TNI AU.  Komandan Lanud Adisutjipto Marsma TNI Setiawan, S.E., memimpin upacara serah terima jabatan Komandan Skadik 101 Wingdik 100/Terbang dari Letkol Pnb Idam Satria, M.M.D.S., kepada Mayor Pnb Rio Septiarso di Lapangan Jupiter Adisutjipto. Rabu, (9/10/2024).

“Alih tugas dan alih jabatan di lingkungan TNI Angkatan Udara, merupakan peristiwa yang selalu hadir dalam dinamika organisasi. Hal ini menunjukkan adanya proses pembinaan personel dalam rangka memelihara dan meningkatkan aktualisasi peran organisasi,” ujar Danlanud.

Ditambahkan Danlanud, di samping itu, pergantian pejabat harus dimaknai sebagai peristiwa penting yang diharapkan dapat meningkatkan kualitas pelaksanaan tugas satuan, serta terpeliharanya kinerja organisasi.

Berkaitan dengan tugas Skadik 101, Danlanud menekankan pentingnya sinergi dan kerja sama dari seluruh komponen yang ada, sehingga program-program pendidikan dan latihan yang telah diprogramkan dapat berjalan lancar dan sesuai dengan standar yang diharapkan dan mencapai hasil yang diinginkan, agar dapat mendukung TNI AU menjadi Angkatan Udara yang AMPUH.

Selanjutnya kepada pejabat lama, Danlanud menyampaikan ucapan terima kasih disertai penghargaan yang tinggi atas dedikasi dan kerja keras yang ditunjukkan selama menjabat seraya mendoakan mendapatkan kesuksesan di tempat tugas baru. Kemudian kepada pejabat baru, Danlanud memberikan ucapan selamat atas kepercayaan yang diberikan pimpinan, seraya berpesan untuk dapat menjalankan tugas dengan segala ketulusan, keteguhan dan bahkan pengorbanan.

Bersamaan dengan sertijab Danskadik 101, turut pula diserah terimakan jabatan Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 01-2 Skadik 101 Gabungan Kodiklatau dari Ny. Rani Idam Satria kepada Ny. Lia Rio Septiarso yang disaksikan Ketua PIA Ardhya Garini cabang 2 Gabungan Kodiklatau Ny. Citra Setiawan.