Pengunjung Website
Hari Ini: 36,550
Minggu Ini: 310,980
Bulan Ini: 1,855,743
|
Jumlah Pengunjung: 13,069,507

Danlanud Anang Busra Hadiri Syukuran dan Panggung Prajurit Semarakkan HUT TNI ke-79 di Kaltara

TNI AU.  Komandan Lanud Anang Busra, Kolonel Pnb Bagus Hariyadi B, menghadiri acara syukuran dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun TNI ke-79. Acara ini diselenggarakan dengan meriah, dimeriahkan oleh panggung prajurit yang menampilkan berbagai pertunjukan dari personel TNI Angkatan TNI dan tamu undangan. yang berlangsung di hanggar PTTA Lanud Anang Busra, Tarakan. Sabtu, (05/10/2024).

Syukuran ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan HUT TNI ke-79 yang diperingati dengan semangat persatuan dan kebersamaan. Acara ini turut dihadiri oleh pejabat TNI, Polri yang ada di Kaltara, Pejabat daerah, tokoh masyarakat, dan 

keluarga besar TNI di Kalimantan Utara. 

Dalam sambutannya, Danlanud Anang Busra menyampaikan TNI siap mengawal suksesi Kepemimpinan Nasional untuk Indonesia maju, merupakan pernyataan tekad TNI dalam memperkuat Komitmen dan tanggung jawab sebagai prajurit TNI yang profesional dan dekat dengan rakyat.

"Saya percaya dengan sinergi dan kebersamaan antara TNI, Polri, Pemerintah dan seluruh elemen masyarakat, kita akan mampu mewujudkan stabilitas Nasional dan mempercepat tercapainya visi Indonesia Maju," ujar Danlanud.

Panggung prajurit yang disuguhkan menjadi pusat perhatian, dengan penampilan musik Band dari masing-masing matra TNI. Kemeriahan semakin terasa dengan adanya berbagai kegiatan seperti pemberian talih asih kepada Warakawuri TNI , serta hiburan dari penyanyi lokal yang turut memeriahkan suasana.

Acara syukuran ini ditutup dengan rasa syukur dan harapan agar TNI terus diberi kekuatan dalam menjalankan tugas-tugas negara. HUT TNI ke-79 di Kalimantan Utara ini tidak hanya menjadi perayaan internal, tetapi juga wujud apresiasi kepada masyarakat yang selalu mendukung TNI dalam menjaga keutuhan NKRI.