Pengunjung Website
Hari Ini: 15,850
Minggu Ini: 290,250
Bulan Ini: 1,835,013
|
Jumlah Pengunjung: 13,048,777

Danlanud dan Personel Lanud SKI Turut Memeriahkan Haornas di GGM Kabupaten Majalengka

TNI AU.  Dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) yang ke-41, Komandan Pangkalan Udara (Danlanud) Sugiri Sukani Mayor Pnb Fariana Dewi Djakaria Putri, beserta perwakilan personel Lanud SKI turut ambil bagian dalam acara peringatan, yang digelar di Gelanggang Generasi Muda (GGM) Kabupaten Majalengka. Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai lapisan masyarakat, pemerintah daerah, serta instansi terkait lainnya, Rabu (18/9/2024)

Acara berlangsung dengan meriah, diawali dengan senam bersama yang diikuti oleh para peserta dari berbagai kalangan, termasuk Danlanud Sugiri Sukani, personel Lanud SKI, serta tamu undangan lainnya. Keterlibatan Lanud SKI dalam peringatan tersebut untuk mewujudkan dan memberikan motivasi bagi Atlet Kabupaten Majalengka dalam mengikuti event olah raga. Kegiatan peringatan Hari Olah Raga Nasional (HAORNAS) ke 41 yang berlangsung di GGM Kabupaten Majalengka sekaligus pembukaan Festival Olah Raga Pendidikan tingkat Kabupaten Majalengka tahun 2024 dengan mengusung tema "Ayo Berolahraga Bersatu Kita Juara"  diikuti oleh sekitar 1000 peserta dengan penanggung jawab kegiatan Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Majalengka Bapak Yusanto Wibowo AP.,M.Si.

Ditempat terpisah Danlanud Sugiri Sukani menyampaikan ucapan terimakasih kepada personel Lanud SKI yang telah berpartisipasi, harapan besar semoga kedepannya personel Lanud SKI dapat semakin memupuk dan memperkuat sinergi Lanud Sugiri Sukani dengan pemerintah daerah dan masyarakat.