Pengunjung Website
Hari Ini: 620
Minggu Ini: 322,720
Bulan Ini: 1,867,483
|
Jumlah Pengunjung: 13,081,247

Danlanud IG Dewanto Menyambut Kedatangan Pangkoopsud III di Bumi Duan Lolat Saumlaki

TNI AU. Komandan Lanud (Danlanud) Ignatius Dewanto (DWT) Saumlaki Letkol Pom Fernando Efendi, S.Kom., M.I.Pol., didampingi oleh Ketua Cabang PIA Ardhya Garini Cabang 10/D.III Lanud IG Dewanto Ny. Dewien Fernando menyambut kedatangan Panglima Komando Operasi Udara III (Pangkoopsud III) Marsda TNI Marsda TNI Benny Arfan, M.MP., MMDS., MSS., dan Ketua PIA Ardhya Garini Daerah III Koopsud III Ny Nunuk Benny Arfan, beserta rombongan di Base Ops Lanud IG Dewanto. Saumlaki, Rabu (16/10/2024).

Kedatangan Pangkoopsud III beserta rombongan ke Saumlaki, Kabupaten Kepulauan Tanimbar (KKT) untuk melaksanakan kunjungan kerja ke Lanud IG Dewanto dan Satrad 245 Saumlaki serta akan dilaksanakan sertijab Danlanud IG Dewanto besoknya. Pangkoopsud III dan rombongan setelah sampai di Base Ops Lanud IG Dewanto disambut oleh pengalungan syal kain tenun khas Tanimbar dilanjutkan dengan Doa Adat oleh Tua-tua adat Desa Lorulun. 

Pangkoopsud III beserta rombongan dari Base Ops Lanud IG Dewanto bergerak menuju Mako Lanud IG Dewanto untuk melaksanakan makan siang bersama seluruh personel Lanud IG Dewanto dan Satrad 245 Saumalaki dilanjutkan paparan komando dari Danlanud IG Dewanto & Dansatrad 245 Saumlaki.

Acara dilanjutkan dengan pemberian pengarahan oleh Pangkoopsud III kepada seluruh prajurit TNI Angkatan Udara yang berdinas di Saumlaki serta pemberian penghargaan personel teladan dari Lanud IG Dewanto maupun dari Satrad 245 Saumlaki.