Pengunjung Website
Hari Ini: 36,550
Minggu Ini: 310,980
Bulan Ini: 1,855,743
|
Jumlah Pengunjung: 13,069,507

Danlanud SPR: Ikuti Aturan dan Jangan Langgar

TNI AU. Jayapura. Komandan Lanud Silas Papare Marsma TNI Indan Gilang Buldansyah, S.Sos., memberikan Jam Komandan kepada seluruh personel Lanud Silas Papare, setelah kegiatan upacara bendera 17-an, bertempat di Lapangan Apel Lanud Silas Papare, Jayapura, Kamis (17/10/2024).

Pada kesempatan tersebut Danlanud Spr mengingatkan kembali tentang disiplin berkendaraan dan safety riding dengan selalu berhati-hati dalam berlalu lintas, gunakan helm yang standar, bagi yang menggunakan mobil pakai safety belt atau sabuk pengaman. Dan patuhi aturan berlalu lintas baik di dalam komplek Lanud SPR maupun di jalan raya. 

"Ikuti aturan-aturan yang sudah di tentukan dalam berlalu lintas, baik ketentuan-ketentuan bagi seorang prajurit militer atau seorang PNS agar dipatuhi," jelas Danlanud Spr. 

Selain itu, masalah rekrutmen Danlanud Spr mengingatkan apabila ada keluarga kalian baik anak, adik, maupun siapapun yang berminat jadi tentara untuk disiapkan dengan baik, agar lebih siap untuk menghadapi seleksi baik tingkat daerah ataupun pusat.

"Yang terakhir dan yang terpenting, bagi personel Lanud Spr jangan sekali-kali menyalahgunakan pangkat, jabatan, dan profesi untuk mencari keuntungan pribadi dalam hal ini masalah penerima prajurit, bagi yang terlibat saya akan memberikan sanksi seberat-beratnya sesuai aturan yang berlaku," tegas Marsma TNI Indan.