Pengunjung Website
Hari Ini: 34,796
Minggu Ini: 309,226
Bulan Ini: 1,853,989
|
Jumlah Pengunjung: 13,067,753

Danlanud Sutan Sjahrir Dampingi Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Sutan Sjahrir Tinjau Seleksi AMSO ke- 8 di SD Angkasa

TNI AU.Lanud SUT. Danlanud Sutan Sjahrir, Kolonel Nav Sani Salman Nuryadin, mendampingi Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Sutan Sjahrir, Ny. Nonon Sani Salman Nuryadin , dalam peninjauan langsung pelaksanaan seleksi Angkasa Mathematic and Science Olympiade (AMSO) yang dilaksanakan di SD Angkasa, Lanud Sutan Sjahrir, Senin (7/10/2024).

Seleksi AMSO yang digelar ini merupakan salah satu program unggulan Sekolah Angkasa di bawah naungan Yasarini. Program ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan siswa dalam bidang matematika dan sains, serta mempersiapkan mereka untuk kompetisi di tingkat nasional.

Dalam peninjauannya, Danlanud Sutan Sjahrir bersama Ketua Yasarini menyampaikan apresiasinya kepada seluruh peserta seleksi dan tenaga pendidik yang telah bekerja keras mempersiapkan acara ini. 

"Kegiatan ini sangat penting untuk mendorong semangat belajar siswa dan meningkatkan prestasi di bidang akademik, khususnya di mata pelajaran matematika dan sains," ungkap Danlanud.

Selain itu, Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Sutan Sjahrir, Ny. Nonon Sani Salman N, juga memberikan motivasi kepada para siswa agar terus semangat dalam menimba ilmu dan menjadikan ajang seperti AMSO ini sebagai peluang untuk mengasah kemampuan diri.

Pelaksanaan seleksi AMSO ini diikuti oleh puluhan siswa dari berbagai jenjang pendidikan di Sekolah Angkasa, dengan suasana yang tertib dan penuh semangat. Diharapkan, melalui seleksi ini, siswa-siswa terbaik dari SD Angkasa dapat melaju ke tingkat yang lebih tinggi dan mengharumkan nama sekolah.