Pengunjung Website
Hari Ini: 23,926
Minggu Ini: 298,356
Bulan Ini: 1,843,119
|
Jumlah Pengunjung: 13,056,883

Jam Komandan, Membangun Keterbukaan Melalui Komunikasi Dua Arah

TNI AU, Majalengka. Bertempat diruangan Suryadarma I, Seluruh personel Lanud Sugiri Sukani mengikuti kegiatan Jam Komandan, dipimpin langsung oleh Mayor Pnb Fariana Dewi Djakaria Putri Sukani selaku Komandan Lanud Sugiri Sukani, Kegiatan Jam Komandan ini menjadi salah satu kesempatan penting untuk menyampaikan suatu arahan, evaluasi kinerja, serta memupuk kekompakan, dan menyatukan suatu misi, Selasa (15/10/2024).

Jam Komandan bukan hanya sekedar menyampaikan suatu informasi, akan tetapi menjadi forum penting untuk konsolidasi, memperbaiki kinerja, dan memastikan bahwa setiap personel tetap berada pada jalur yang benar dalam mendukung tugas kedepan Lanud Sugiri Sukani serta untuk memperkuat hubungan antara pimpinan dan anggota melalui komunikasi dua arah yang efektif.

"Jam Komandan ini bukan hanya forum untuk memberikan perintah, tetapi juga menjadi ruang bagi personel semua untuk menyampaikan pendapat, masalah, atau bahkan saran yang membangun. Kita ingin membangun kedekatan melalui komunikasi dua arah yang terbuka," kata Danlanud.

Dalam kesempatan tersebut, Komandan Lanud SKI menegaskan akan pentingnya keterbukaan antara rekan, antara personel, saya dari awal sudah menyampaikan mari ciptakan suasana kekeluargaan, satu senang yang lain harus senang, satu susah, bagaimana rekan kita yang susah harus senang juga, sambungnya.

Beberapa poin penting yang menjadi fokus dalam Jam Komandan diantaranya, Disiplin, Komandan juga menekankan agar setiap personel tetap menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab, dalam menjalankan peran masing-masing, Keterbukaan Komunikasi, Para personel diimbau untuk tidak ragu menyampaikan masalah atau kendala yang dihadapi, dengan keterbukaan komunikasi diharapkan mampu menciptakan solusi.