Pengunjung Website
Hari Ini: 36,550
Minggu Ini: 310,980
Bulan Ini: 1,855,743
|
Jumlah Pengunjung: 13,069,507

Kapten Lek Agus Triyanto, S.T., Lulusan Terbaik Suspakomalbanav A-25 Skadik 202 Wingdik 200/Lek Lanud Sulaiman

TNI AU.  Kapten Lek Agus Triyanto, S.T., yang menjabat sebagai PS Kaunituji Labjikur Dislitbangau ditetapkan sebagai siswa lulusan terbaik pendidikan Kursus Perwira Komunikasi Alat Bantu Navigasi (Suspakomalbanav) Angkatan ke-25 pada upacara penutupan pendidikan yang digelar di Gedung Serba Guna Skadik 203 Wingdik 200/Lek Lanud Sulaiman, Kec. Margahayu, Kab. Bandung. Jumat, (11/10/2024).

Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Rohmat Kusmayadi, S.Sos., M.Soc.Sc., melalui Komandan Wingdik 200/Lek Kolonel Lek Supriyadi, S.Kom., M.Han., yang bertindak sebagai irup menyampaikan bahwa pendidikan yang ditempuh para lulusan bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan ketrampilan agar dapat melaksanakan tugas di bidang komunikasi dan alat bantu navigasi. 

“Saya berharap dengan bekal ilmu yang sudah didapat, para lulusan  dapat menjadikannya sebagai modal dalam pengembangan diri, guna peningkatan kinerja kearah yang lebih baik lagi. Semoga ilmu pengetahuan dan keterampilan yang telah saudara miliki, dapat bermanfaat untuk mendukung pelaksanaan tugas di satuan,” tegas Irup.

Pendidikan Suspakomalbanav A-25  yang diikuti 10 siswa  perwira tersebut dilaksanakan di Skadron Pendidikan 202 Wingdik 200/Lek Lanud Sulaiman berlangsung selama tiga bulan. Upacara tersebut diikuti para pejabat Lanud Sulaiman, komandan skadik, para perwira, perwakilan bintara, tamtama, PNS, dan para lulusan.