Pengunjung Website
Hari Ini: 15,850
Minggu Ini: 290,250
Bulan Ini: 1,835,013
|
Jumlah Pengunjung: 13,048,777

Kasitahwildirga Dispotdirga Lanud YKU Timika Buka Upacara Perjusami Jota-Joti Nasional Tahun 2024

TNI AU. Kasitahwildirga Dispotdirga Lanud Yohanis Kapiyau Kapten Sus Bambang Koeswadi., membuka Perkemahan Jum'at Sabtu Minggu (Perjusami) Jamboree on the Air (Jota) dan Jamboree on the Internet (Joti) Nasional dan Internasional tahun 2024. Bertempat lapangan Mako Lanud YKU, Timika, Papua Tengah. Jum'at (18/10/2024).
Sejumlah 110 siswa dan siswi Pramuka Saka Dirgantara mengikuti upacara tersebut. Dalam sambutan Komandan Lanud Yohanis Kapiyau Letkol Pnb Kamto Adi Saputra, S.T., yang dibacakan  Kasitahwildirga Dispotdirga Lanud Yohanis Kapiyau Kapten Sus Bambang Koeswadi., menyampaikan "Kegiatan ini merupakan kesempatan yang luar biasa bagi kita semua untuk saling bertukar pengalaman, pengetahuan, dan menjalin persahabatan yang lebih erat antar sesama anggota Pramuka Saka Dirgantara".
Kegiatan Perjusami Jota-Joti ini bertujuan bagaimana siswa dan siswi dapat menggunakan internet guna meningkatkan kemampuan dalam bidang pendidikan, baik formal maupun non formal seperti Pramuka.
Harapannya siswa-siswi dapat memiliki kepedulian terhadap lingkungan. Selain itu, kesadaran pengetahuan di bidang teknologi, informasi, elektronik dan keterampilan di bidang komunikasi radio dan internet. (Penyku)