Pengunjung Website
Hari Ini: 35,380
Minggu Ini: 309,810
Bulan Ini: 1,854,573
|
Jumlah Pengunjung: 13,068,337

Komandan Kosek II Pimpin Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

TNI AU. Makassar. Komandan Kosek II Marsma TNI Arief Hartono, S.H., MNSA., bertindak selaku inspektur upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila berlangsung di Lapangan upacara Makosek II Makassar diikuti oleh seluruh Personel baik Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Kosek II. Selasa (1/10/2024).

Tema peringatan Hari Kesaktian Pancasila kali ini adalah “Bersama Pancasila Kita Wujudkan Indonesia Emas”. Upacara berlangsung dengan khidmat diwarnai dengan pembacaan teks Pancasila oleh Inspektur Upacara dan Ikrar kesetiaan kepada Pancasila.

Dengan upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila ini diharapkan kepada seluruh personel Kosek II dapat lebih memaknai dan mengaplikasikan Pancasila dalam menjalankan tugas sebagai prajurit TNI AU dan berkehidupan berbangsa dan bernegara.

Pancasila sebagai ideologi yang menyatukan keberagaman Indonesia. Pancasila adalah landasan kita dalam menghadapi berbagai tantangan, baik dari dalam maupun luar negeri. Dengan bersatu dan berpegang teguh pada nilai-nilai Pancasila, kita bisa mengarahkan bangsa ini menuju Indonesia Emas 2045.