Pengunjung Website
Hari Ini: 4,526
Minggu Ini: 326,625
Bulan Ini: 1,871,388
|
Jumlah Pengunjung: 13,085,152

Komandan Kosek IKN Pimpin Sertijab Dua Komandan Satuan Radar

TNI AU. Komandan Kosek IKN Marsma TNI Abdul Haris, M.MPol., M.M.O.A.S., memimpin upacara serah terima jabatan Komandan Satuan Radar 211 Tanjung Kait dari Letkol Lek Kunto Wibisono, kepada Letkol Lek Aris Budi Wicaksono dan Komandan Satuan Radar 215 Congot dari Letkol Lek Bayu Ardiansyah, S.T., M.Tr.S.O.U.,M.Han., kepada Letkol Lek Haris Fadillah, S.T., bertempat di Gedung Iskandar Kosek IKN, Jakarta, Rabu (22/10/2024).

Sertijab berjalan dengan penuh hikmat, ditandai dengan pengambilan sumpah jabatan, penanggalan dan penyematan tanda jabatan, serta penandatanganan Pakta Integritas Jabatan dan Naskah Berita Acara Sertijab.
Di tempat dan waktu yang sama dilaksanakan serah terima jabatan Ketua PIA AG Ranting 01-22/D.I Satrad 211 Tanjung Kait dari Ny. Rika Kunto Wibisono kepada penggantinya Ny. Finda Aris Budi Wicaksono dan Ketua PIA AG Ranting 05-22/D.I Satrad 215 Congot dari Ny.Rira Bayu Ardiansyah kepada Ny. Mei Haris Fadillah.
Dalam amanatnya, Komandan Kosek IKN, Marsma TNI Abdul Haris, M.MPol., M.M.O.A.S., menekankan pentingnya peran strategis Komandan Satrad dalam menjaga kedaulatan wilayah udara nasional, khususnya dalam pengawasan ruang udara yang menjadi tanggung jawabnya. Beliau menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Letkol Lek Kunto Wibisono, dan Letkol Lek Bayu Ardiansyah, S.T., M.Tr.S.O.U., M.Han., yang telah berhasil memimpin Satrad 211 Tanjung Kait dan Satrad 215 Congot dengan sangat baik dan secara nyata telah berkontribusi besar bagi keberhasilan tugas Kosek IKN.
Pada kesempatan yang sama, Marsma TNI Abdul Haris juga mengucapkan selamat kepada Letkol Lek Aris Budi Wicaksono yang dipercaya menjabat sebagai Komandan Satrad 211 Tanjung Kait, dan Letkol Lek Haris Fadillah, S.T., sebagai Komandan Satrad 215 Congot. Beliau berharap para pejabat baru ini dapat mengembangkan inovasi dan integritas dalam menjaga keamanan wilayah udara Indonesia.
Turut hadir pada acara ini Ketua PIA AG Cabang 22 /D. I Kosek IKN Ny. Astrid Abdul Haris, para Asisten Kosek IKN, pengurus PIA AG Cab. 22/D.I Kosek IKN, para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Kosek IKN.