Pengunjung Website
Hari Ini: 15,850
Minggu Ini: 290,250
Bulan Ini: 1,835,013
|
Jumlah Pengunjung: 13,048,777

Komandan Lanud Adi Soemarmo Berikan Pembekalan Kepada Prasis Semaba PK Pria TNI AU Angkatan ke-53

TNI AU. Surakarta. Bertempat di ruang kelas Skadik 402, Komandan Pangkalan Udara (Lanud) Adi Soemarmo, Marsma TNI Bambang Juniar Djatmiko, S.Sos., M.M., memberikan pembekalan kepada Prajurit Siswa (Prasis) Sekolah Pertama Bintara Prajurit Karier (Semaba PK) Pria TNI Angkatan Udara Angkatan ke-53 dalam acara jam Komandan. Rabu (23/10/2024).
Dalam pembekalannya, Komandan menyampaikan bahwa sebagai prajurit TNI Angkatan Udara, patuh dan tunduk kepada hukum merupakan kewajiban utama. Danlanud menekankan bahwa setelah dilantik, para prasis akan mengemban tugas sebagai prajurit yang harus selalu mematuhi aturan yang berlaku di TNI AU dan  negara Republik Indonesia.
Komandan Lanud juga memberikan peringatan tegas mengenai pentingnya menjaga diri dari pengaruh negatif, baik di dalam maupun di luar lingkungan militer. Danlanud menyoroti bahwa keterlibatan dalam kasus seperti narkoba, prostitusi, kejahatan elektronik, keasusilaan, dan LGBT akan diproses secara hukum. Tidak hanya itu, pelanggaran tersebut dapat berujung pada sanksi disiplin, bahkan pemberhentian dengan tidak hormat. (Pen Lanud Smo).