Pengunjung Website
Hari Ini: 173
Minggu Ini: 322,273
Bulan Ini: 1,867,036
|
Jumlah Pengunjung: 13,080,800

Komandan Lanud Anang Busra: Jadikan Kenaikan Pangkat Sebagai Pendorong Semangat dan Inspirasi

TNI AU. Lanud Anang Busra menyelenggarakan upacara kenaikan pangkat periode 1 April 2024 bagi personel Bintara dan Tamtama, upacara tersebut dipimpin oleh Kolonel Pnb Bagus Hariyadi B., yang diwakili Kadislog Letkol Kal Faesal Mahmud, S.T., diikuti oleh seluruh personel Lanud Anang Busra mulai dari Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS, bertempat di Lapangan Mako Lanud Anang Busra, Tarakan, Kalimantan Utara. Senin (01/04/2024).

Terdapat empat belas personel Lanud Anang Busra yang naik pangkat terdiri dari empat Bintara dan sepuluh Tamtama, upacara kenaikan pangkat ditandai dengan pemasangan tanda pangkat baru kepada perwakilan dua perwakilan Bintara dan Tamtama.

Dalam sambutan Komandan Lanud Anang Busra yang dibacakan Kadislog menyampaikan, ucapan selamat kepada para Bintara dan Tamtama yang mendapat promosi kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, dengan harapan semoga kenaikan pangkat ini, dapat dijadikan pendorong semangat dan inspirasi, untuk menyongsong tantangan tugas di masa mendatang yang senantiasa berkembang dan semakin kompleks.

"Kenaikan pangkat pada hakekatnya merupakan penghargaan dari pimpinan, atas dedikasi dan prestasi dalam pelaksanaan tugas serta pengabdian sesuai dengan tanggung jawab yang diembannya sebagai prajurit TNI AU," ungkap Danlanud.

Selanjutnya Danlanud menyampaikan, kenaikan pangkat juga merupakan kehormatan yang harus dapat dipertanggungjawabkan  secara moral kepada Tuhan Yang Maha Esa, serta dapat digunakan sebagai wahana instrospeksi diri agar diperoleh kesadaran yang mendalam untuk mengedepankan kepentingan bangsa dan negara diatas kepentingan pribadi.

Usai upacara kenaikan pangkat dilanjutkan dengan ucapan selamat oleh seluruh personel Lanud Anang Busra kepada yang naik pangkat, acara diakhiri dengan penyiraman air bunga.