Pengunjung Website
Hari Ini: 34,796
Minggu Ini: 309,226
Bulan Ini: 1,853,989
|
Jumlah Pengunjung: 13,067,753

Kontingen Kopasgat Berhasil Menjadi Juara Umum Dalam Perlombaan MTQ dan MHQ TNI Angkatan Udara Tahun 2024

TNI AU. JAKARTA. Kontingen Kopasgat Berhasil menjadi Juara Umum dalam Perlombaan MTQ ke - XXIII dan MHQ ke - XIII TNI Angkatan Udara tahun 2024. Bertempat di Gedung Serbaguna Suharnoko Harbani, Denma Mabesau, Jakarta. Kamis (24/10/2024).

Dalam hal ini  Kontingen Kopasgat berhasil menjuarai beberapa kategori antara lain :

- Serda Ahmad Mafahir Juara II MTQ Golongan Militer Pria

- Ny. Masla Hatul istri dari Praka Dedi Kurniawan mendapat Juara I MTQ Golongan Wanita Wara/PNS/PIA Ardhya Garini

- Serda M. Nawaffal Juara III MHQ Golongan Pria Dewasa Militer/PNS

- Ny. Nurhalimah N. Istri dari Kopda Zubair Ahmad mendapatkan Juara II MHQ Golongan Wanita Dewasa Wara/PNS/PIA Ardhya Garini

Dengan perolehan tersebut, Kopasgat menjadi juara umum dan berhak menerima Piala Bergilir yang di serahkan langsung oleh Kepala Staf Angkatan Udara (KASAU) Marsekal TNI Tonny Harjono, S.E., M.M., kepada Komandan Komando Pasukan Gerak Cepat (Dankopasgat) Marsekal Muda TNI Yudi Bustami, S.Sos.

Lomba MTQ dan MHQ ini  dilaksanakan selama dua hari dari tanggal 23 hingga 24 Oktober 2024. Para peserta dari kontingen Kopasgat dipimpin langsung oleh Kabintal Kopasgat Mayor Sus Iman Romansyah, S.Hi.

Perlombaan ini juga diikuti oleh 61 peserta yang berasal dari 10 kafilah perwakilan satuan TNI AU antara lain : Koopsudnas,

Kodiklatau, Koharmatau, AAU, Seskoau, Koopsud I, Koopsud II, Koopsud III, Kopasgat, dan Mabesau.

 

Turut Hadir dalam acara tersebut, Wakil Kepala Staf Angkatan Udara (Wakasau) Marsdya TNI Andyawan M.P., S.I.P., M.Tr.Han., Pangkoopsudnnas Marsdya TNI Ir. Tedi Rizalihadi S., M.M., Dankodiklatau Marsdya TNI Dr. Arif Mustofa, M.M., CGRE., serta pejabat TNI AU lainnya.