Pengunjung Website
Hari Ini: 5,776
Minggu Ini: 327,865
Bulan Ini: 1,872,628
|
Jumlah Pengunjung: 13,086,392

Lanud SMH Palembang Tertib Isi SPT, Dengan Mengundang Kantor Pelayanan Pajak Dari KPP Pratama Palembang Ilir Barat Untuk Asistensi Langsung Kepada Seluruh Anggotanya

TNI AU. Bertempat di Gedung Bima Sakti Lanud Sri Mulyono Herlambang (SMH) Palembang, Lanud Sri Mulyono Herlambang (SMH) tertib isi SPT, dengan mengundang Kantor Pelayanan Pajak Pratama Palembang Ilir Barat untuk asistensi langsung kepada seluruh anggota Lanud SMH, Rabu (31/1/2024).

Mengawali acara tersebut Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang (SMH) Palembang Kolonel Pnb Rizaldy Efranza, S.T., M.N.S.S., dalam sambutannya beliau mengucapkan selamat datang di Lanud SMH Palembang kepada Tim Sosialisasi Pengisian SPT Tahunan Tahun Pajak 2023 Dari Kantor Pelayanan Pajak Pratama Palembang Ilir Barat beserta rombongan

Selanjutnya beliau juga mengatakan bahwa sosialisasi ini sangatlah penting untuk semua. Komandan Lanud SMH berharap kepada seluruh anggota Lanud SMH sekalian agar betul-betul menyimak dan memahami cara pengisian data SPT tahunan ini. "Kalau ada yang kurang memahami agar dapat menanyakan kepada pemberi materi nanti," kata Komandan Lanud SMH.

Di waktu yang sama Ketua Tim Penyuluhan Sosialisasi dari Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Palembang Ilir Barat Bapak Syamris Lunner Aritonang juga menjelaskan bahwa tujuan sosialisasi ini adalah agar penyampaian SPT tahunan ini dengan tepat waktu. Selain itu guna validasi atau pemadanan (penyamaan) NIK dengan NPWP yang akan berlaku bagi seluruh TNI-Polri serta warga masyarakat yang memiliki NPWP, demi mewujudkan tertib administrasi perpajakan di seluruh wilayah Indonesia.

Ikut serta dalam sosialisasi tersebut seluruh anggota Lanud SMH baik Perwira, Bintara, Tamtama, dan Pegawai Negeri Sipil Lanud SMH.