Pengunjung Website
Hari Ini: 35,380
Minggu Ini: 309,810
Bulan Ini: 1,854,573
|
Jumlah Pengunjung: 13,068,337

Lanud Sut dan PIA Ardhya Garini Cab. 14/ D.1 Gelar Senam Bersama, Pererat Silaturahmi dan Syukuri HUT ke-79 TNI Berjalan Lancar

TNI AU. Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan rasa syukur atas terselenggaranya peringatan HUT ke-79 TNI di wilayah Sumatera Barat yang berjalan dengan lancar, Lanud Sutan Sjahrir bersama PIA Ardhya Garini Cabang 14 Daerah 1 menggelar kegiatan senam bersama. Acara yang diikuti oleh anggota Lanud Sutan Sjahrir dan PIA Ardhya Garini ini dilaksanakan di lapangan apel Lanud Sutan Sjahrir pada hari Jumat pagi (11/10/2024).

Kegiatan senam bersama ini dilaksanakan selepas apel Pagi yang dipimpin oleh Danlanud SUT, Kolonel Nav Sani Salman Nuryadin menyampaikan rasa terima kasih atas partisipasi seluruh pihak dalam memeriahkan HUT ke-79 TNI. 

"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh Personel Lanud SUT karena berkat dukungan dan semangat saudara sekalian, kegiatan HUT ke-79 TNI di Sumbar, yang bertepatan (TNI AU) Lanud SUT sebagai penyelenggara tahun ini dapat berjalan aman dan lancar," ungkapnya.

Lebih lanjut, pentingnya menjaga kebersamaan dan kesehatan melalui olahraga rutin. "Senam bersama ini bukan hanya sebagai sarana olahraga, tetapi juga sebagai momen untuk mempererat ikatan silaturahmi di antara anggota keluarga besar TNI AU dan PIA Ardhya Garini," sambungnya.

Acara berlangsung penuh semangat dengan diiringi musik yang energik. Setelah senam, kegiatan dilanjutkan dengan ramah tamah yang semakin menguatkan ikatan kebersamaan di antara personel lanud SUT.