Pengunjung Website
Hari Ini: 23,926
Minggu Ini: 298,356
Bulan Ini: 1,843,119
|
Jumlah Pengunjung: 13,056,883

Lanud Sutan Sjahrir Gelar Golf Bersama Dalam Rangka Peringatan HUT ke-79 TNI Tahun 2024



TNI AU.  Padang.   Dalam rangka memperingati HUT ke-79 Tentara Nasional Indonesia (TNI) tahun 2024, Lanud Sutan Sjahrir Padang menggelar kegiatan golf bersama yang berlangsung dengan meriah di Wirabraja Golf Gadut, Padang, Sabtu (28/9/2024).

Adapun kegiatan ini dihadiri oleh Danrem 032/Wirabraja Brigadir Jenderal TNI Wahyu Eko Purnomo,  Danlantamal II Padang, Laksamana Pertama TNI Sarimpunan Tanjung, forkopimda Sumbar, serta pimpinan dari instansi pemerintah maupun swasta.

Komandan Lanud Sutan Sjahrir, Kolonel Nav Sani Salman Nuryadin, bertindak sebagai penyelenggara dalam kegiatan ini menyampaikan bahwa Golf bersama ini tidak hanya bertujuan untuk memperingati hari jadi TNI, tetapi juga sebagai sarana mempererat sinergi antara TNI dan berbagai elemen masyarakat.

"Kegiatan ini merupakan wujud komitmen TNI untuk terus membangun kebersamaan dengan masyarakat serta pihak pemerintah dan swasta. Kami berharap, melalui acara seperti ini, kita dapat bersama sama menghadapi berbagai tantangan dan membangun Indonesia yang lebih baik di masa mendatang," ujarnya

Dengan semangat kebersamaan dan kekompakan, acara ini berhasil menciptakan suasana yang penuh kekeluargaan, sekaligus memperkuat hubungan antara TNI dan pihak eksternal.

Selain itu, acara ini juga diisi dengan berbagai rangkaian kegiatan pendukung lainnya, termasuk pemberian penghargaan dan hadiah bagi para peserta golf yang berhasil meraih prestasi terbaik serta pembagian door prize menarik lainnya.

Peringatan HUT ke-79 TNI ini diharapkan menjadi momentum penting untuk semakin menguatkan sinergi antara TNI, Polri, serta instansi lainnya yang sesuai dengan Tema tahun ini yaitu "TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional Untuk Indonesia Maju".