Pengunjung Website
Hari Ini: 4,468
Minggu Ini: 326,565
Bulan Ini: 1,871,328
|
Jumlah Pengunjung: 13,085,092

Letda Adm Andika Dwisaputra Raih Penghargaan Siswa Terbaik pada Kursus Perwira Administrasi Umum

TNI AU. Letda Adm Andika Dwisaputra, S.Tr. (Han) dari Lanud Harry Hadisoemantri berhasil meraih penghargaan sebagai Siswa Terbaik pada Kursus Perwira Administrasi Umum (Suspa Adminu) Angkatan ke-7. Penghargaan ini diberikan atas ketekunan, disiplin, dan prestasi yang luar biasa yang ditunjukkan selama mengikuti kursus tersebut. Kamis 24 Oktober 2024.

Penghargaan tersebut diserahkan dalam upacara penutupan Suspa Adminu oleh Komandan Skadik 502, Letkol Adm Eko Bumi R.H., S.I.P., M.Si., di hadapan seluruh peserta kursus dan Para Pejabat Skadik 502.

Di tempat terpisah, Komandan Lanud Harry Hadisoemantri, Letkol Pnb Dion Aridito, S.T., M.M., menyampaikan rasa bangganya atas prestasi Letda Adm Andika. "Saya sangat mengapresiasi keberhasilan Letda Andika yang mampu menjadi siswa terbaik, meskipun kita berada di wilayah perbatasan Indonesia-Malaysia. Ini menunjukkan bahwa semangat dan dedikasi kita tidak kalah dengan mereka yang berada di pusat," ujarnya.

Letda Adm Andika diharapkan dapat mengaplikasikan ilmu dan keterampilan yang didapat selama mengikuti kursus untuk mendukung tugas-tugas di Lanud Had, serta menjadi inspirasi bagi rekan-rekannya yang lain.