Pengunjung Website
Hari Ini: 23,926
Minggu Ini: 298,356
Bulan Ini: 1,843,119
|
Jumlah Pengunjung: 13,056,883

Letkol Pas Frian Alfa Risdar, S.M., M.I.Pol., Resmi Jabat Kadisops Lanud Sam Ratulangi

TNI AU. Setelah penandatangan berita acara penerimaan jabatan, Letkol Pas Frian Alfa Risdar, S.M., M.I.Pol., secara resmi menjabat Kadisops Lanud Sam Ratulangi yang dipimpin Danlanud Sam Ratulangi Marsma TNI Antariksa Anondo, S.E., M.Tr.(Han)., di Mako Lanud Sam Ratulangi, Manado, Sulawesi Utara. Selasa (22/10/2024).

 

Letkol Pas Frian Alfa Risdar, S.M., M.I.Pol., sebelumnya menjabat sebagai Kadisopsdik Wing 800/Pasgat. Acara penerimaan jabatan ini berdasarkan Keputusan Kasau Nomor Kep/23-PKS/VIII/2024 tanggal 27 Agustus 2024 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam jabatan di lingkungan TNI Angkatan Udara.

 

Pada kesempatan ini, Danlanud Sam Ratulangi mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Lanud Sam Ratulangi, sekaligus mengajak untuk segera menyesuaikan diri dengan lingkungan sekitar karena berbagai program kerja tetap berjalan.

 

Danlanud Sam Ratulangi memiliki keyakinan bahwa dengan kemampuan dan berbagai pengalaman kedinasan, Kasdisops Lanud Sam Ratulangi yang baru Letkol Pas Frian Alfa Risdar, S.M., M.I.Pol., akan mampu menjalankan tugas tanggung jawab sebaik mungkin.