Pengunjung Website
Hari Ini: 15,850
Minggu Ini: 290,250
Bulan Ini: 1,835,013
|
Jumlah Pengunjung: 13,048,777

Kabintalid Lanud SIM Hadiri Peringatan Hari Santri Nasional 2024

TNI AU. Banda Aceh, Komandan Lanud SIM, Kolonel Pnb Hantarno Edi Sasmoyo, M.Han diwakili Kabintalid Lanud SIM, Mayor Sus Mirza, S.Fil.I., menghadiri Upacara peringatan Hari Santri Nasional 2024 di Lapangan Komplek Asrama Haji Embarkasi Aceh. Selasa (22/10/2024).
Plh.Sekda Aceh, Drs Muhammad Dirwansyah, M.Si., sebagai Inspektur Upacara menyampaikan sambutan Menteri Agama RI (Nasaruddin Umar) yang mengatakan bahwa masa depan bangsa ada di pundak para santri karena diharapkan pada peringatan hari santri tahun  2024 ini dapat menjadi momentum untuk memperkuat komitmen santri, khususnya para santri dalam merengkuh masa depan dan mewujudkan cita-cita bangsa.
Santri harus percaya diri, karena bisa menjadi apa saja, bisa menjadi Presiden, menteri asalkan terus berjuang, terus berusaha dan tidak menyerah, semua bisa diraih.Barang siapa bersungguh sungguh pasti akan berhasil.
Peringatan hari Santri Nasional mengusung Tema "Menyambung Juang, Merengkuh Masa Depan" dihadiri ratusan santri dari Banda Aceh dan Aceh Besar, Forkopimda Aceh, seluruh Kepala SKPA (satuan Kerja Perangkat Aceh), dan tamu undangan lainnya.