Pengunjung Website
Hari Ini: 35,380
Minggu Ini: 309,810
Bulan Ini: 1,854,573
|
Jumlah Pengunjung: 13,068,337

Pangkoops Udara I Hadiri Seminar Nasional Hari Jadi Komlekau Tahun 2024

TNI AU. Jakarta.  Pangkoops Udara I Marsda TNI Mohammad Nurdin menghadiri kegiatan Seminar Nasional Hari Jadi Komlekau Tahun 2024, yang dilaksanakan di GSG Suharnoko Harbani, Mabesau, Cilangkap, Jakarta Timur. Rabu (9-10-2024).

Seminar Hari Jadi Komlek Tahun 2024 mengangkat tema "Perkembangan Teknologi Elektronika Modern Mengubah Pola Peperangan", yang menampilkan sejumlah narasumber ternama yaitu Prof. Dr. Ing. Ir. Suhardi, S.H., M.H. ,M.M., dan Prof. Anak Agung Banyu Perwita, Ph.D.

Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI M. Tonny Harjono, S.E., M.M., yang sekaligus membuka seminar tersebut mengatakan pentingnya kita pahami bersama bahwa teknologi elektronika modern merupakan suatu fondasi yang esensial dalam membangun TNI Angkatan Udara yang ampuh, serta siap menghadapi tantangan masa depan dalam beberapa dekade terakhir, perkembangan teknologi kedepan akan terus mengalami perkembangan yang luar biasa.

Lebih lanjut Kasau berharap agar Komlekau melalui kerjasama dengan seluruh komponen bangsa, dapat menyiapkan sumber daya manusia yang mumpuni sehingga mampu mengoperasikan teknologi elektronika yang  mutakhir dan modern dengan baik dan optimal. Saya meyakini pendidikan dan pelatihan yang terarah, dapat membuat prajurit-prajurit kita selalu siap dalam menghadapi era peperangan modern.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut secara tatap muka, Wakasau, Dankodiklatau, Pangkoopsudnas, beserta Pejabat Utama Mabes TNI AU Lainnya, dan Pejabat Nonstruktural diantaranya Kabaranahan Kemhan RI, Askomlek Panglima TNI, Kapushubad, Askomlek Kasal, Dansatkomlek TNI. Selain itu para pejabat utama TNI AU di jajaran lainnya yang hadir melalui online/daring di satuan masing-masing.