Pengunjung Website
Hari Ini: 173
Minggu Ini: 322,273
Bulan Ini: 1,867,036
|
Jumlah Pengunjung: 13,080,800

Pangkoopsud III Pimpin Sertijab Danlanud Ignatius Dewanto Saumlaki

TNI AU. Panglima Komando Operasi Udara III (Pangkoopsud III) Marsda TNI Benny Arfan, M.MP., MMDS., MSS., memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Lanud Ignatius Dewanto (DWT) yang diselenggarakan di Lapangan Mako Lanud Ignatius Dewanto. Saumlaki. Kamis, (17/10/2024). 

Komandan Lanud Ignatius Dewanto dari Letkol Pom Fernando Efendi, S.Kom., M.I.Pol., diserah terimakan kepada Letkol Pom Made Oka Dharmayasa, M.Han.

Dalam sambutannya, Pangkoopsud III mengatakan, “Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya keada Letkol Pom Fernando Efendi, S.Kom., M.I.Pol., atas kepemimpinannya selama menjabat sebagai Danlanud Ignatius Dewanto.   Saudara telah dapat membina semangat yang tinggi dan meningkatkan kegairahan kerja di Lanud yang saudara pimpin, yang memungkinkan terlaksananya tugas-tugas Lanud dengan baik. Selamat bertugas, semoga keberhasilan yang telah saudara raih selama ini, hendaknya dapat menjadi “Api Pembakar Semangat” bagi suksesnya karier di tempat tugas yang baru.” Ujar Pangkoopsud III

Selanjutnya Pangkoopsud III juga mengucpkan “Selamat” kepada Letkol Pom Made Oka, M.Han., atas jabatan barunya sebagai Komandan Lanud Ignatius Dewanto. Jabatan ini merupakan kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan dan merupakan suatu kehormatan yang sekaligus mengandung tanggung jawab yang tidak ringan, karenanya Pangkoopsud III berharap agar Danlanud Ignatius Dewanto yang baru dapat mampu memberikan yang terbaik bagi TNI Angkatan Udara.

Pada kesempatan tersebut, juga berlangsung serah terima Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 10/D.III Lanud Ignatius Dewanto dari Ny. Dewien Fernando kepada Ny. Mira Oka.

Upacara sertijab berjalan dengan lancar dan aman tanpa kekurangan suatu hal apapun.