Pengunjung Website
Hari Ini: 36,550
Minggu Ini: 310,980
Bulan Ini: 1,855,743
|
Jumlah Pengunjung: 13,069,507

Peduli Lingkungan, Personel Lanud PTM Bersih-bersih Pantai jaga Kelestarian Laut

TNI AU. Komandan Lanud Pattimura Kolonel Pnb Jhonson Henrico Simatupang, M.Han., yang diwakili oleh Kepala Dinas Operasi (Kadisops) Letkol Pom Made Eka Dharmayasa, M.Han., berasama dengan personel Lanud Pattimura dan TNI-Polri serta Instansi terkait lainya melaksanakan kegiatan Bersih-bersih Pantai Dalam rangka menyukseskan Operasi Trisila TNI AL tahun 2024, bertempat di Teluk Ambon, sekitar Jembatan Merah Putih. Selasa, (14/05/2024)

Personel Lanud Pattimura bersama dengan Komponen masyarakat baku gandeng untuk menjaga kebersihan laut dan pantai, ini adalah tanggung jawab bersama, sehingga sudah seharusnya seluruh elemen masyarakat bergandengan tangan untuk menjaganya.

Dalam sambutan  Danlantamal IX/Ambon  Brigadir Jenderal TNI (Mar) Said Latuconsina, M.T., M.M., hari sangat cerah semoga kegiatan yang baik ini bisa menjadikan potensi kemaritiman untuk penyelamatan bumi dengan tetap menjaga kelestarian lingkungan laut terutama di wilayah Ambon.

“Teluk Ambon yang indah, harus dijaga dan dipelihara kebersihannya. Apa yang kita laksanakan hari ini bersama komponen bangsa adalah wujud kepedulian dalam menjaga kebersihan pantai,” tambahnya.

Lebih lanjut semoga kita semua bisa meningkatkan kesadaran kita semua agar persoalan sampah di teluk Ambon ini bisa menjadi bisa terselesaikan dan kedepan kita bisa melihat ini menjadi pemandangan yang bersih indah siapapun yang melintasi atau melewati Teluk Ambon bisa melihat situasi yang berbeda dibandingkan jika sampah mengapung di sepanjang teluk ini.

Ikut hadir dalam kegiatan Pj. Walikota Ambon Bapak Bodewin M. Wattimena, Danlantamal IX/Ambon Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina, S.E., M.M., M.T., Danguspurla Koarmada III, Laksma TNI (Laut) Wawan Trisatya Atmaja, S.E., M.A.P, Wadan Satgas Trisila, Kolonel Laut (P) Hartanto, M. Tr. Hanla, Kepala Pangkalan Armada Keamanan Laut Ambon Kolonel Laut (P) Eko Deni Hartono, Kadisops Lanud Pattimura Letkol Pom Made Oka Darmayasa, M.Han., Kadispotdirga Lanud Pattimura Mayor Tek Jemmy Von Bulow, S.T, PJU Lantamal IX/Ambon dan instasi terkait lainya serta Masyarakat sekitar Negeri Hative dan Gala.