Pengunjung Website
Hari Ini: 15,245
Minggu Ini: 289,624
Bulan Ini: 1,834,364
|
Jumlah Pengunjung: 13,048,128

Pekan Olahraga Koharmatau 2024 Ditutup Meriah, Depohar 50 Raih Juara Bulutangkis

TNI AU. Bandung – Koharmatau. Dalam rangka merayakan HUT ke-61, Koharmatau sukses menggelar Pekan Olahraga (POR) 2024 yang berlangsung sejak awal Oktober 2024 di Makoharmatau, Bandung. Acara ini berlangsung dengan penuh semangat dan meriah, diikuti oleh seluruh satuan di bawah Koharmatau. Berbagai cabang olahraga dipertandingkan, mulai dari cabang menembak, panahan, tenis meja, bola voli, tenis lapangan, bulutangkis, lomba tari   tradisional dan Lomba Karya Cipta Teknologi (KCT).

Puncak acara berlangsung pada Rabu (23/10/2024), di mana pertandingan bulutangkis menjadi cabang penutup. Depohar 50 berhasil keluar sebagai juara 1, disusul Depohar 10 di posisi kedua, dan koharmatau yang meraih juara 3. Penutupan yang penuh euforia ini ditandai dengan penyerahan medali, piala, dan uang pembinaan kepada para pemenang.

Wakil Komandan Koharmatau, Marsma TNI Hadi Siswoyo, S.Sos., M.M., secara langsung memberikan medali dan piala kepada para pemenang. Acara ini dihadiri oleh sejumlah pejabat Koharmatau, komandan Depohar, serta seluruh personel dan PNS Koharmatau. Suasana semakin meriah dengan kehadiran para suporter yang memberikan semangat sepanjang pertandingan.

Selain sebagai ajang kompetisi, POR 2024 ini juga menjadi momen untuk mempererat tali persaudaraan dan semangat kebersamaan antar personel. Semangat sportifitas terlihat dari antusiasme peserta yang berlomba dengan penuh dedikasi dan fair play.

Dengan berakhirnya seluruh rangkaian lomba dan kejuaraan, Pekan Olahraga Koharmatau 2024 sukses menjadi acara yang bukan hanya sarat prestasi, tetapi juga semakin memperkuat kebersamaan di antara seluruh elemen Koharmatau, menjadikan perayaan HUT ke-61 lebih bermakna dan berkesan. (Penkoharmatau).