Pengunjung Website
Hari Ini: 36,550
Minggu Ini: 310,980
Bulan Ini: 1,855,743
|
Jumlah Pengunjung: 13,069,507

Pemakaman Militer Alm. Kolonel Kal Taufan Subijantoro

TNI AU. Magetan. Sebagai bentuk penghormatan terakhir kepada Almarhum Kolonel Kal Taufan Subijantoro, S.E., Lanud Iswahjudi melaksanakan upacara pemakaman militer bertempat di TPU Dukuh Sono Desa Polureosari, Kabupaten Magetan. Kamis (17/10/2024).
Almarhum Kolonel Kal Taufan Subijantoro, S.E.,  meninggal di RS. Dr. Suhardi Hardjolukito Yogyakarta karena sakit. Jabatan terakhir beliau sebagai Kepala Dinas Potensi Dirgantara (Kadispotdirga) Lanud Silas Papare, Jayapura.
Inspektur upacara Ka RSAU dr. Efram Harsana Kolonel Kes dr. Wisnoe Pribadi, Sp.JP(K)., FIHA., dalam sambutannya menyampaikan, berlangsungnya upacara pemakaman secara militer merupakan bentuk penghormatan terakhir kepada Almarhum atas jasa dan dharma bhaktinya serta pengabdiannya kepada bangsa dan negara melalui TNI Angkatan Udara. 
"Seraya mengajak hadirin untuk mendoakan almarhum semoga segala kekhilafahannya almarhum diampuni dan amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT, Amiin yaa robal alamin," ungkap Inspektur Upacara.
Di tempat yang sama perwakilan dari keluarga almarhum menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah membantu dan mendukung pelaksanaan pemakaman ini.
Sebelumnya almarhum dari RSPAU dr. Suhardi Hardjolukito Yogyakarta dibawa dan disemayamkan di rumah duka, Dusun Purwosari, Magetan, Jawa Timur. 
Turut hadir dalam pemakaman tersebut antara lain, para pejabat Lanud Iswahyudi, Perwira, Bintara, dan Tamtama serta PNS.