Pengunjung Website
Hari Ini: 23,926
Minggu Ini: 298,356
Bulan Ini: 1,843,119
|
Jumlah Pengunjung: 13,056,883

Pererat Persaudaraan TNI-Polri di Makassar, Pangkoopsud II Courtesy Call ke Kapolda Sulsel

TNI AU. Makassar - Penkoopsud II. Panglima Komando Operasi Udara II Marsda TNI Dr. Budhi Achmadi, M.Sc., melaksanakan kunjungan kehormatan ke Markas Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan yang disambut secara langsung oleh Kapolda Sulawesi Selatan Inspektur Jenderal Polisi Irjen Pol. Yudhiawan S.H., S.I.K., M.H., M.Si. di ruang audensi Mapolda Sulsel, Rabu (23/10/2024).

Pertemuan yang berlangsung hangat ini dihadiri oleh jajaran petinggi TNI Angkatan Udara dan Polri di wilayah Sulsel. Dalam pertemuan tersebut, kedua pemimpin membahas berbagai isu strategis terkait dengan keamanan dan penegakan hukum di wilayah Sulsel serta upaya peningkatan kerja sama antara TNI AU dan Polri dalam menghadapi tantangan keamanan, baik dari sisi pertahanan udara maupun stabilitas keamanan wilayah darat.

Sinergi antara TNI AU dan Polri sangat penting untuk menjaga stabilitas keamanan di Sulawesi Selatan, terutama dalam menghadapi potensi ancaman keamanan serta kolaborasi yang solid berdampak positif terhadap upaya penegakan hukum dan perlindungan masyarakat demi memantapkan keamanan wilayah serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Kunjungan kehormatan ini ditutup dengan penyerahan cinderamata sebagai simbol persahabatan antara Koopsud II dan Polda Sulsel.