Pengunjung Website
Hari Ini: 15,850
Minggu Ini: 290,250
Bulan Ini: 1,835,013
|
Jumlah Pengunjung: 13,048,777

Peringati HUT ke-68 PIA Ardhya Garini, Keluarga Besar Lanud H.AS Hanandjoeddin Gelar Senam Line Dance Koyo Jogja Istimewa dan Line Dance Ikan Nae Di Pante

TNI AU.  Keluarga besar Lanud H. AS Hanandjoeddin beserta Ibu-ibu PIA Ardhya Garini Cabang 11/D.I melaksanakan kegiatan Senam Line dance Koyo Jogja Istimewa dan Line dance Ikan Nae Di Pante bertempat di Markas Komando (Mako) Lanud H. AS Hanandjoeddin. Jumat, (18/10/2024).

Kegiatan senam dalam rangka HUT ke-68 PIA Ardhya Garini Ini, dilaksanakan dengan penuh antusias, semangat dan riang gembira.
Komandan Lanud H. AS Hanandjoeddin, Letkol Pnb Zen Mokhammad A.P., M.Han., turut hadir dan ikut memeriahkan acara tersebut. Selain itu, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 11/D.I, Ny. Yossie Zen Mokhammad, juga berpartisipasi dalam kegiatan senam ini bersama anggota lainnya.
Acara ini tidak hanya menjadi ajang olahraga, tetapi juga sebagai momen mempererat silaturahmi antara seluruh anggota keluarga besar Lanud H. AS Hanandjoeddin dan PIA Ardhya Garini. Peserta senam terlihat kompak mengikuti gerakan yang dipandu oleh instruktur, sembari menikmati suasana pagi yang segar dan penuh semangat kebersamaan.