Pengunjung Website
Hari Ini: 7,509
Minggu Ini: 281,933
Bulan Ini: 1,826,696
|
Jumlah Pengunjung: 13,040,460

Ratusan Siswa SD Plus Global Mandiri Palembang Berkunjung ke Mini Ampera Bridge Lanud SMH Untuk Melihat Keindahannya

TNI AU. Ratusan siswa SD Plus Indo Global Mandiri (IGM) Palembang berbondong-bondong melihat secara langsung keindahan Mini Ampera Bridge (mAb) Lanud Sri Mulyono Herlambang (Smh), Kamis (24/10/2024).

Dalam kunjungan ke mAb,, Anak-anak SD Plus IGM Palembang mendapatkan apresiasi oleh Komandan Lanud Smh Kolonel Pnb Rizaldy Efranza, S.T., M.N.S.S.

Terlihat Anak-anak yang berkunjung dapat berinteraksi secara langsung kepada Komandan Lanud Smh, dan bertanya tentang TNI Angkatan Udara, sekaligus Komandan Lanud Smh berkenan memberikan motivasi bahwa sebagai generasi muda kedepan harus lebih awal mempersiapkan diri demi mampu bersaing di era global masa depan, kata Komandan Lanud Smh.

Disela berkunjung di mAb, terlihat Anak-anak SD Plus IGM Palembang bersama dengan Guru-guru dan Perwira Staf Lanud Smh terkait juga menaburkan ribuan bibit ikan nila dan ikan patin di danau mAb Lanud Smh sebagai edukasi ketahanan pangan dan peduli lingkungan.

Setelah berkunjung ke mAb, tampak Anak-anak SD Plus IGM Palembang juga diberikan kesempatan melihat pesawat Helly Water Bombing milik BNPB yang saat ini berada di apron Bravo Lanud Smh.

Terimakasih Komandan Lanud Smh yang telah memberikan kesempatan kepada kami untuk berkunjung, kata salah satu anak SD Plus IGM Palembang, kami bangga dengan TNI AU.