Pengunjung Website
Hari Ini: 6,833
Minggu Ini: 281,263
Bulan Ini: 1,826,026
|
Jumlah Pengunjung: 13,039,790

Sambut Hari Jadi Pomau Ke 78, Satpomau Lanud Sut Gelar Operasi Gaktib Pekan Disiplin

TNI AU - LANUD SUT. Untuk meminimalisir pelanggaran terhadap anggota militer, PNS dan masyarakat sekitar, dalam rangka menyambut Hari Jadi Pomau Ke 78, Satpomau Lanud Sutan Sjahrir menggelar Penegakkan Ketertiban (Gaktib), bertempat di seputaran pintu Keluar masuk, gerbang Lanud SUT, Padang. Rabu, (23/10/2024).

Komandan Lanud Sutan Sjahrir Kolonel Nav Sani Salman Nuryadin diwakili Dansatpom Lanud SUT Kapten Pom Suhadi, S.S.T. Han, S.H., menegaskan Kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan rangkaian dalam rangka menyambut hari jadi Pomau Ke 78, disamping itu kegiatan ini bukanlah untuk mencari-cari kesalahan anggota.

"Ini adalah program rutin yang dilaksanakan sesuai arahan pimpinan serta menghimbau untuk meminimalisir pelanggaran yang dilakukan oleh anggota TNI yang bertujuan untuk pengecekan dan memastikan kelengkapan surat surat kendaraan dan identitas diri seluruh anggota, baik Perwira, Bintara, Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil Lanud SUT agar nyaman berkendaraan." Ujarnya.

Adapun pemeriksaan tersebut meliputi, kelengkapan dan asesoris seperti helm, kaca spion, STNK. terutama SIM umum, KTA, Passring dan , KTA bagi prajurit TNI. Apabila anggota yang belum melengkapai surat berkendaraan serta identitas diri, Satpomau siap membantu dalam proses pembuatan yang dimaksud.