Pengunjung Website
Hari Ini: 15,850
Minggu Ini: 290,250
Bulan Ini: 1,835,013
|
Jumlah Pengunjung: 13,048,777

Satuan Polisi Militer Lanud Abd Saleh Laksanakan Ops Gaktib

TNI AU. Dalam rangka memperingati HUT ke-78 POMAU Tahun 2024, Satuan Polisi Militer Lanud Abd Saleh melaksanakan Operasi Gaktib yang kedua kalinya diwilayah kesatrian Lanud Abd Saleh. Malang, Kamis (24/10/2024).
Kegiatan Operasi Gaktib yang dilaksanakan dalam dua hari  ini bertujuan untuk memastikan kepatuhan terhadap kelengkapan administrasi dan kondisi operasional kendaraan, baik kendaraan dinas maupun pribadi, termasuk roda empat dan roda dua.
Sweeping ini dilaksanakan untuk menegakkan disiplin serta memastikan semua Prajurit dan PNS TNI Angkatan Udara khususnya personel Lanud Abd Saleh memiliki dokumen serta kelengkapan surat kendaraan yang sah.
Selain melaksankan Operasi Gaktib Satpomau Lanud Abd Saleh juga melaksanakan beberapa rangkaian kegiaatan seperti ceramah disiplin, Patroli keamanan, Sweeping jam pulang kerja, pengecekan mess bujangan dan pembuatan rambu lalin serta dilaksanakan sosialisasi tertib berlalulintas. Hadir dalam kegiatan Operasi Gaktib dalam rangka HUT ke-78 POMAU yakni seluruh personel Satpomau Lanud Abd Saleh