Pengunjung Website
Hari Ini: 15,245
Minggu Ini: 289,624
Bulan Ini: 1,834,364
|
Jumlah Pengunjung: 13,048,128

Sebanyak 20 Personel Lanud SUT Naik Pangkat, Danlanud SUT Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat dan Berikan Ucapan Selamat

TNI AU. Komandan Lanud Sutan Sjahrir (SUT) Kolonel Nav Sani Salman Nuryadin bertindak sebagai Inspektur Upacara pada Upacara Kenaikan Pangkat Bintara, dan Tamtama Lanud Sut periode 1 Oktober 2024 yang berlangsung di Lapangan Apel Mako Lanud Sut, Padang, Sumatera Barat. Selasa (1/10/2024).

Dalam sambutannya, Danlanud SUT Kolonel Nav Sani Salman Nuryadin mengucapkan “selamat” kepada 20 orang personel Lanud SUT yang terdiri dari 9 bintara, dan 10 tamtama Lanud SUT yang mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya. Dan terkhusus bagi rekan kita 1 orang yaitu Letda pom Dadan Sundani yang telah mendapatkan kenaikan pangkat penghargaan dari Pembantu Letnan Satu (peltu) menjadi Letnan Dua (Letda).

"Kenaikan pangkat juga merupakan penghargaan dan anugerah yang diberikan oleh negara kepada personel TNI AU. Negara telah menghargai kerja keras saudara, untuk itu saya menghimbau kepada seluruh personel lanud sutan sjahrir yang telah menerima kenaikan pangkat, agar menjadikan momen ini sebagai pendorong semangat dalam melaksanakan setiap tugas dan tanggung jawab sebagai personel TNI AU dengan sebaik-baiknya," sambung Danlanud.

Mengakhiri sambutannya, Danlanud menekankan bahwa kenaikan pangkat ini tidak menjadikan para personel takabur, namun justru menjadi pendorong semangat untuk bekerja lebih baik, mengedepankan disiplin, taat kepada hukum, senantiasa memegang teguh Sapta Marga, Sumpah Prajurit, dan 8 Wajib TNI serta dapat menjadi contoh yang baik bagi personel lainnya.

Selepas Upacara dilanjutkan acara tambahan tradisi penyiraman kepada Personel yang naik Pangkat dengan air kembang serta seluruh Personel Lanud mengucapkan selamat sekaligus berjabat tangan.