Pengunjung Website
Hari Ini: 7,602
Minggu Ini: 282,032
Bulan Ini: 1,826,795
|
Jumlah Pengunjung: 13,040,559

Setumau Gelar Sosialisasi Administrasi Umum TA. 2024 di Lanud Abd Saleh

TNI AU. Lanud Abdulrachman Saleh Malang dan Insub  mengikuti Sosialisasi Administrasi Umum tahun anggaran 2024 dari Setumau bertempat di Gedung Binayudha yang di ikuti perwakilan personel Lanud Abd Saleh dan Insub baik perwira, Bintara, Tamtama, dan PNS korps administrasi bidang kesekretariatan atau personel pelaksana administrasi umum, Kamis (24/10/2024).

 

Dalam sambutannya Danlanud Abd Saleh Marsma TNI Firman Wirayuda, S.T., M.Soc.Sc., yang dibacakan Kepala Dinas Personel Kolonel Adm Haridinuto, S.T., PGDip., MSS., mengucapkan selamat datang di Lanud Abd Saleh kepada Kasetumau Kolonel Adm Agus Setyo Hartono, S.A.P., M.Han  beserta tim, semoga sosialisasi ini menjadikan bekal pengetahuan bagi personel Lanud Abd Saleh khusunya personel yang membidangi profesi kesekretariatan atau personel pelaksana Administrasi Umum.

 

“Saya berharap seluruh peserta dapat memanfaatkan kegiatan ini dengan sebaik-baiknya untuk menyerap ilmu dan pemahaman yang diberikan oleh narasumber kita, dari Setumau,” ungkap Danlanud. Sementara itu Kasetumau Kolonel Adm Agus Setyo Hartono, S.A.P., M.Han., mengatakan sosialisasi ini bertujuan untuk meningkatkan kompetensi personel administrasi dalam penguasaan tata tulis militer, tata naskah, kearsipan, serta pemahaman tentang pembinaan personel.

 

Kegiatan ini dihadiri  Kadispotdirga Lanud Abd Saleh, Ka RSAU dr. Mohammad Moenir, tim dari Setumau, serta pejabat Lanud Abdulrachman Saleh dan Insub.