Pengunjung Website
Hari Ini: 34,796
Minggu Ini: 309,226
Bulan Ini: 1,853,989
|
Jumlah Pengunjung: 13,067,753

Sosialisasi Jukgar Sunbitdok di Lanud El Tari

TNI AU. Personel Lanud El Tari mengikuti acara Sosialisasi Petunjuk Penyelenggaraan, Penyusunan dan Penerbitan Doktrin (Jukgar Sunbitdok) di Lingkungan TNI AU yang disampaikan Pabandyaevaljuk Paban 2/Binjuk Ditdok Letkol Sus S. Zendrato, S.Th, di Ruang Rapat Lanud El Tari Kupang, Rabu (23/10/2024).

Komandan Lanud El Tari Marsma TNI Djoko Hadipurwanto, S.E., M.M., yang diwakili Kadispers Lanud El Tari, Kolonel Adm L. Yohanes Wain saat sambutan menyampaikan bahwa sosialisasi ini memiliki peran yang strategis dalam meningkatkan efisiensi dan efektifitas penyusunan dokumen di lingkungan TNI AU, yang merupakan bagian integral dari keberhasilan pelaksanaan tugas pokok.    ”Proses penyusunan dokumen yang sesuai dengan petunjuk dan regulasi yang ada, akan menciptakan tata kelola administrasi yang tertib, serta memudahkan pengambilan keputusan,” kata Danlanud El Tari.

Saat sosialisasi, Pabandyaevaljuk Paban 2/Binjuk Ditdok menyampaikan materi tentang Pemahaman dasar doktrin TNI AU, Stratifikasi Doktrin di Lingkungan TNI AU, dan Penyusunan dan Penerbitan doktrin.  

Acara sosialisasi diisi juga dengan penyerahan buku Jukgar Sunbitdok dari Pabandyaevaljuk Paban 2/Binjuk Ditdok kepada Kadispers Lanud El Tari dan foto bersama dengan para peserta sosialisasi. 

Hadir pada acara tersebut, Kadisops Lanud El Tari Kolonel Pas Sulistiyo Utomo, S.I.P., M.Si(Han), Kadispotdirga Kolonel Pom Subi Totok, dan para Perwira serta perwakilan Bintara-Tamtama Lanud El Tari.