Pengunjung Website
Hari Ini: 15,850
Minggu Ini: 290,250
Bulan Ini: 1,835,013
|
Jumlah Pengunjung: 13,048,777

Tim Aeromodeling Binaan Lanud Sugiri Sukani Siap Hibur Dalam Rangka HUT TNI ke-79 di ANTV Rame GGM Majalengka

TNI AU. Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-79, dibalut dengan Festival ANTV Rame GGM Majalengka. Tim Aeromodeling binaan Lanud Sugiri Sukani, siap memberikan hiburan spektakuler. Penampilan Aeromodeling binaan Lanud SKI akan menjadi bagian dari rangkaian peringatan nasional yang bertujuan untuk memperkenalkan berbagai aspek kedirgantaraan kepada masyarakat majalengka. Jum'at, (11/10/2024).

Tim Aeromodeling binaan Lanud SKI telah melakukan berbagai persiapan, untuk menyuguhkan aksi manuver dan keterampilan. tim ini akan menampilkan atraksi penerbangan dan model pesawat, yang dijamin memukau para hadirin, adapun  jenis pesawat F 22 Race, Pilon Rice/F2 B dan Sky Sulfer, dan akan melaksanakan 4 macam manuver, Manuver Loop, Manuver Rool dan Manuver Invert atau terbalik.

Komandan Lanud Sugiri Sukani Mayor Pnb Fariana Dewi Djakaria Putri menyampaikan apresiasi terhadap semangat para tim dalam mempersiapkan diri untuk memeriahkan rangkaian HUT TNI ke-79 di ANTV Rame yang akan dilaksanakan di Lapangan GGM Kabupaten Majalengka. Tim Aeromodeling di bawah binaan Lanud SKI akan menunjukkan dedikasi terhadap kedirgantaraan, semoga dengan ke semangatannya akan menjadi inspirasi bagi generasi muda untuk lebih mengenal dunia penerbangan, Kata Danlanud.

Acara HUT TNI ke -79 dikolaborasikan dengan Festival ANTV Rame di GGM Majalengka ini akan berlangsung di Lapangan GGM Majalengka dengan tema TNI bersama Masyarakat. Dengan harapan akan menarik ribuan pengunjung. Selain memberikan hiburan, partisipasi tim ini juga diharapkan dapat membangkitkan semangat kedirgantaraan. Penampilan Tim Aeromodeling Lanud SKI akan menunjukkan aksinya pada hari sabtu tanggal 12 Oktober 2024 sekitar pukul 08,00 Wib.