Pengunjung Website
Hari Ini: 36,550
Minggu Ini: 310,980
Bulan Ini: 1,855,743
|
Jumlah Pengunjung: 13,069,507

Tim Dalwas Bangfas Koops Udara I Kunjungi Lanud Sugiri Sukani

TNI AU. Majalengka, Penkoopsud I. Tim Pengendalian dan Pengawasan Bangunan dan Fasilitas (Dalwas Bangfas) Koops Udara I yang dipimpin oleh Asren Koops Udara I Kolonel Pnb I Ketut Adiyasa, kunjungi Lanud Sugiri Sukani, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat. Rabu(9/10/2024).

Kunjungan Tim Dalwas Koops Udara I di Lanud SKI disambut langsung oleh Danlanud SKI Mayor Pnb Fariana Dewi Djakaria Putri beserta pejabat Lanud SKI di Mako Lanud Sugiri Sukani. 

Kunjungan Tim Dalwas Bangfas tersebut bertujuan untuk melakukan pengawasan, evaluasi, dan peninjauan terhadap fasilitas yang ada di Lanud Sugiri Sukani, dan sekaligus memastikan bahwa setiap proyek pembangunan berjalan sesuai dengan ketentuan dan standar yang telah ditetapkan, itu semua merupakan bagian dari upaya TNI Angkatan Udara untuk memastikan bahwa setiap fasilitas yang dibangun dan dikelola oleh satuan-satuan di bawahnya, berfungsi dengan baik dan sesuai dengan tujuan operasional.

Selama kunjungan, Tim Dalwas Bangfas melakukan pengecekan langsung terhadap sejumlah fasilitas di Lanud SKI, termasuk infrastruktur bangunan dan fasilitas pendukung lainnya, dengan harapan dalam kunjungan tersebut dapat memberikan gambaran yang lebih jelas tentang kondisi fasilitas di Lanud SKI.

Turut hadir dalam Kunjungan Kerja Tim Pengendalian dan Pengawasan (Dalwas) Koops Udara I di Lanud SKI, Asisten Logistik Koopsud I Kolonel Tek Chandra Komar, Pabandyarenprograr Koopsud I Letkol Adm Sigit Heriyanto, A.Md., Pabandyafaskon Slog Kaskoopsud I Letkol Sus Kukuh Heru Marwanto.