Pengunjung Website
Hari Ini: 15,245
Minggu Ini: 289,624
Bulan Ini: 1,834,364
|
Jumlah Pengunjung: 13,048,128

Tingkatkan Disiplin Prajurit Satprov Kosek II Gelar Operasi Gaktib

TNI AU. Makassar. Dalam Rangka menyambut HUT ke-78 POMAU tahun 2024, Satuan Provost (Satprov) Kosek II yang dipimpin Letda Pom Abdul Azis gelar Penegakan dan Ketertiban (Gaktib) kepada seluruh personel Kosek ll dengan melaksanakan pemeriksaan kelengkapan pokok kendaraan, kelengkapan identitas kendaraan serta kelengkapan diri Personel Kosek II yang dilaksanakan di jalan Protokol dan pintu masuk Kosek II. Rabu (23/10/24).

Operasi Gaktib ini diadakan untuk menanamkan disiplin diri bagi seluruh personel Kosek II. Tak hanya disiplin mematuhi rambu lalu lintas saat berkendara, namun juga sangat penting bagi kita untuk melengkapi diri dengan surat surat berkendara dan identitas diri yang sesuai aturan yang berlaku bagi Prajurit.

Satprov Kosek II Makassar dalam operasi Penegakan dan Ketertiban (Gaktib) bagi para pengendara di jalan Protokol dan pintu masuk Kosek II, dengan memeriksa kelengkapan pokok kendaraan seperti kaca spion, plat nomor kendaraan, standarisasi knalpot, dan kelengkapan identitas kendara seperti STNK serta kelengkapan diri seperti SIM, KTA, dan Pasring.

Sebagai bagian dari rangkaian peringatan HUT ke-78 POMAU Tahun 2024, kegiatan ini menjadi momentum penting dalam meneguhkan semangat kedisiplinan dan kepatuhan hukum. Keselamatan adalah tanggung jawab kita bersama, pahami dan taati rambu-rambu lalu lintas yang terdapat di sepanjang jalan, utamakan keselamatan saat berkendara, serta menjadi teladan bagi seluruh personel Kosek II dalam menjalankan tugas-tugas mereka di masa mendatang.