Pengunjung Website
Hari Ini: 15,245
Minggu Ini: 289,624
Bulan Ini: 1,834,364
|
Jumlah Pengunjung: 13,048,128

Tingkatkan Ketahanan Pangan, Babinpotdirga Lanud YKU Timika, Bantu Warga Binaan Panen Terong

TNI AU. Pen YKU. Timika. Babinpotdirga Lanud Yohanis Kapiyau Timika Serka Kasimirus Anitu, membantu masyarakat Desa binaan panen terong ungu milik Bapak Soep. Bertempat di kelurahan Wonosari Jaya, Distrik Wania, Kabupaten Mimika, Papua Tengah. Rabu (23/10/2024).

Dalam kesempatan tersebut Babinpotdirga menyampaikan, "Kegiatan membantu warga ini merupakan kegiatan rutin yang mana untuk mengetahui perkembangan wilayah Desa binaan, khususnya di sektor peningkatan swasembada pangan agar terciptanya kemanunggalan TNI bersama Rakyat," Ujarnya.

"Kegiatan ini rutin kita lakukan untuk memberikan dorongan semangat dan motivasi para petani desa binaan agar lebih giat dalam bekerja. Harapannya agar mendapatkan hasil yang baik dan maksimal. Selain itu, juga bisa meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan petani," Lanjut Babinpotdirga.

Sementara itu, Bapak Soep selaku pemilik kebun mengucapkan terima kasih kepada Bapak Babinpotdirga. Karena selama ini rutin melaksanakan pendampingan, meninjau dan bertukar pikiran tentang kendala-kedala dan mencari solusi bersama. (Penyku)