Pengunjung Website
Hari Ini: 15,245
Minggu Ini: 289,624
Bulan Ini: 1,834,364
|
Jumlah Pengunjung: 13,048,128

Unjuk Kebolehan Tim Aeromodeling Binaan Lanud Sugiri Sukani di GGM Majalengka

TNI AU, Majalengka. Tim Aeromodeling binaan Lanud Sugiri Sukani sukses menggelar unjuk kebolehan di Gelanggang Generasi Muda (GGM) Majalengka, dalam rangka rangkaian HUT TNI ke-79 yang dikolaborasikan dengan festival rame ANTV. Acara ini disaksikan oleh ratusan pengunjung yang terpukau oleh atraksi udara yang memukau dan menghibur, Sabtu (12/10/2024).

Demonstrasi pesawat menampilkan berbagai manuver yang mengesankan dengan menggunakan beberapa jenis pesawat yang dikendalikan jarak jauh. Tim Aeromodeling Kota Cirebon dibawah binaan Lanud Sugiri Sukani memperlihatkan keterampilan, mulai dari manuver akrobatik, putaran cepat, hingga formasi terbang yang menawan.

Seusai menyuguhkan penampilan manuver pesawat di Alun-alun GGM Majalengka, Mayor Pnb Fariana Dewi Djakaria Putri selaku komandan Lanud Sugiri Sukani sekaligus pembina tim aeromodeling mengucapkan terimakasih kepada para tim aeromodeling Kota Cirebon yang telah sukses memberikan antraksi yang luar biasa kepada masyarakat majalengka. Saya ucapkan terimakasih kepada para pilot Aeromodelling yang telah memeriahkan rangkaian HUT ke-79 TNI. Semoga dengan penampilan manuver pesawat tadi, menjadi ajang edukasi bagi masyarakat Majalengka, khususnya para generasi muda, untuk mengenal lebih dekat dunia penerbangan dan teknologi aeromodeling. Dengan harapan kegiatan ini dapat menumbuhkan minat serta kecintaan pada dunia kedirgantaraan. Ucap Danlanud Sugiri sukani.

Sekali lagi saya apresiasi atas kerja keras dan dedikasi tim yang telah melakukan persiapan matang. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Lanud Sugiri Sukani untuk terus mendukung pengembangan potensi generasi muda dalam bidang kedirgantaraan, khususnya aeromodeling, Pesannya. Pengunjung tampak antusias mengikuti acara hingga akhir, dan tak sedikit yang mengabadikan momen dengan kamera.