Pengunjung Website
Hari Ini: 24,834
Minggu Ini: 299,264
Bulan Ini: 1,844,027
|
Jumlah Pengunjung: 13,057,791

Upacara Bendera 17-an, Ini Pesan Panglima

Upacara Bendera 17-an, Ini Pesan Panglima

TNI AU. TNI harus netral, karena TNI memegang peranan penting dalam menjaga stabilitas politik dan keamanan nasional. Hal tersebut disampaikan Panglima TNI, Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., dalam amanatnya yang dibacakan oleh Komandan Sekkau, Marsma TNI Ali Gusman, S.T., M.M., pada Upacara Bendera 17-an di Lapangan Upacara, Sekkau, Jakarta, Selasa (17/10/23).

Lebih lanjut Panglima TNI memberikan sejumlah pesan kepada seluruh prajurit dan PNS TNI. Pertama, tingkatkan terus keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan YME serta pegang teguh Sapta Marga, Sumpah Prajurit, Delapan Wajib TNI sebagai landasan pada setiap pelaksanaan tugas. Kedua, laksanakan komitmen netralitas TNI. Ikuti peraturan, pedoman, dan perintah yang telah diberikan terkait cara bersikap dan bertindak dalam tahapan Pemilu. Ketiga, jaga soliditas dan kekompakan dalam menghadapi berbagai tantangan tugas, tingkatkan transparansi serta akuntabilitas secara internal maupun eksternal.

"Tingkatkan terus profesionalisme dan jaga sinergitas dengan POLRI, kementerian/lembaga dan komponen bangsa yang lainnya," ujar Panglima TNI.

Terakhir Panglima TNI mengingatkan untuk menjaga nama baik TNI dimanapun berada dan bertugas, tegakkan aturan dan sanksi yang tegas, serta berikan penghargaan bagi anggota TNI yang berprestasi.

Upacara Bendera 17-an, Ini Pesan Panglima Upacara Bendera 17-an, Ini Pesan Panglima Upacara Bendera 17-an, Ini Pesan Panglima