Pengunjung Website
Hari Ini: 7,509
Minggu Ini: 281,933
Bulan Ini: 1,826,696
|
Jumlah Pengunjung: 13,040,460

Wujudkan Program Kesejahteraan, Personel Lanud SKI Ikuti Sosialisasi Pengelolaan TWP oleh Diswatpersau

TNI AU. Majalengka. Untuk meningkatkan kesejahteraan personel, Dinas Perawatan Personel TNI Angkatan Udara (Diswatpersau) menyelenggarakan Sosialisasi Pengelolaan Tabungan Wajib Perumahan (TWP) di Lanud Sugiri Sukani (SKI) yang berlangsung di ruang Suryadarma I, Jalan Gandawesi, Kecamatan Ligung, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, Kamis (24/10/2024).

Sosialisasi TWP oleh Diswatpersau dihadiri oleh Komandan Lanud Sugiri Sukani, Mayor Pnb Fariana Dewi Djakaria Putri, Ibu Harini Retno Dewi Budiarti selaku Direktur Utama PT Duta Putra Utama Sukoharjo, dan seluruh personel Lanud Sugiri Sukani. Beberapa rangkaian dilaksanakan dalam sosialisasi TWP, diawali dengan sambutan Danlanud SKI, sambutan Kadiswatpersau yang dibacakan oleh Kasubdisjahpers dan TWP Diswatpersau, Kolonel Adm Gusti Gede Made Dwita Putra, S.E.

Dalam sambutannya, Danlanud Sugiri Sukani menyampaikan bahwa sosialisasi ini adalah bentuk perhatian dari pimpinan TNI Angkatan Udara melalui Diswatpersau dalam upaya memberikan kesejahteraan yang layak bagi seluruh prajurit, khususnya dalam hal perumahan. “Kesejahteraan personel, terutama pemenuhan kebutuhan dasar seperti perumahan, sangat penting dalam menunjang kinerja. Dengan pemahaman yang baik, kita akan dapat memanfaatkan sosialisasi ini secara maksimal dan merencanakan masa depan dengan lebih matang,” kata Danlanud.

Lanjut disampaikan oleh Kasubdisjahpers dan TWP Diswatpersau, Kolonel Adm Gusti Gede Made Dwita Putra, S.E., semoga dengan program-program kesejahteraan ini, personel Lanud Sugiri Sukani dapat mengambil manfaatnya, salah satunya adalah usaha dalam pemenuhan kebutuhan perumahan Non Dinas bagi personel TNI Angkatan Udara, khususnya personel Lanud SKI. Sehingga, setiap personel tidak perlu menunggu masa pensiun untuk mendapatkan tempat tinggal.

Kesempatan itu pula dilanjutkan dengan pemaparan oleh Mayor Adm M. Soni Sobri, selaku Kasubsi IW Si TWP Subdisjahpers dan TWP Diswatpersau, kepada seluruh personel Lanud Sugiri Sukani, dan diakhiri dengan sesi tanya jawab serta foto bersama. Personel Lanud SKI tampak antusias mengikuti sosialisasi ini. Mereka tidak hanya memperoleh pemahaman, tetapi juga mendapat kesempatan untuk bertanya langsung terkait kendala yang dihadapi dalam pengelolaan TWP. Hal ini diharapkan dapat membantu personel Lanud SKI dalam merencanakan penggunaan TWP secara efektif.